Blogku Adalah Ladang Uangku

Blogku adalah Ladang Uangku
Make Money Online

Blogku Adalah ladang uangku bukanlah istilah yang baru dikalangan para blogger mania. Ini dimulai ketika seorang blogger Indonesia mendapatkan penghasilan dari internet terus tersebar diberbagai media informasi sehingga para blogger berlomba – lomba untuk menghasilkan uang dari internet. Tetapi banyak yang berfikir dengan waktu yang singkat Sebuah Blog bisa menjadi mesin Uang yang dasyat dan bisa membuat seseorang menjadi kaya raya secara mendadak. Jawabannya pasti bisa tapi pake blog tuyul yaitu sebuah blog ya isinya tuyul – tuyul yang tak bertanggung jawab hehe.

Blogku / My Blog

Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Ladang Uangku

Sebuah Tempat yang luas yang didesikasikan untuk mencari uang. ya begini nasid menjadi Petani internet kalau ndak ada hama pasti panennya melimpah tapi kalau kurang pupuk ladangnya kurang subur dan hasil panennya kurang maksimal.

Jadi kalau digabungkan memiliki arti Sebuah blog yang di optimasikan dalam pencarian uang di media internet ada banyak untuk menghasilkan uang dari blog kita misalnya dengan kita bergabung dengan PPC ( Paid Per Clik), Bisnis Affilliasi, Menjual Produk Sendiri, Ikut Kontes SEO seperti Hosting Professional Indonesia Yang Murah dan ada banyak cara lainnya untuk Make Money On Blog yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.

Bahkan akhir- akhir ini banyak artikel yang membahas tentang blogku adalah ladang uangku. Contoh Frisnanda Blog yang selalu membagi artikel tentang blogku ada ladang Uang, Ladang Jagung, Ladang Padi di Free Articles Directory. so kalau punya ilmu gak usah pelit – pelit dech karena suatu ilmu akan sangat berguna apabila kita maw berbagi, Misal kita punya niatan belajar tentang menghasilkan uang dari blog kita maka harus mempunyai paguyuban yaitu Adsense-id.com karena makin banyak temen makin banyak rejekinya.

Blogku Adalah Ladang Uangku

0 komentar:

Posting Komentar